Combine Post

TUTORIAL VEXEL MATA DENGAN PHOTOSHOP #1

TUTORIAL PART 1 (LINE ART)


     
      Setelah lama saya tidak memposting tutorial, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial cara membuat vexel mata dengan adobe photoshop.

      Tool yang di gunakan sangat sederhana hanya memakai Pentool dan brush,
Untuk dasar-dasar memakai Pentool saya sendiri belum sempat membuat Tutorialnya, tapi secepatnya saya akan membuatnya.

    Langsung saja, Tutorial vidio ini saya bagi menjadi 2 Part.
tapi part yang ke 2 masih dalam proses pengerjaan.

Untuk bahan sebagai acuannya bisa download di sini.

Silahkan menikmati Vidio part yang pertama ini yaitu membuat Line Art.





Semoga dapat bermanfaat. Salam "semangART"
SHARE

Ahmad Nurhidayat

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. baru aja minta skin palette di fb. eh malah ketemu di blog ini kwkwkw

    ReplyDelete
  2. great tutorial… hasil yang halusss… kalo saya biasanya pake photoshop sama corel gan.. biar sesuai namanya vector & pixel.. he..he..he..

    ReplyDelete