Combine Post

Windows 9 Preview RILIS!!!!

Windows 9 Preview Bakal Dirilis Sekitar Akhir September


Inilah Alasan Kenapa Kita Yakin Windows 9 Bakal Gratis untuk Pengguna Windows 8.1
Sudah tidak sabar untuk mencoba Windows 9?
Windows 9 bukanlah OS biasa! Itulah yang menjadi tujuan dari Microsoft ketika mengembangkannya. Mereka berusaha menjadikan Windows 9 sebagai OS yang sangat personal, yang mampu membuat kita bisa melakukan banyak hal luar biasa.
Tidak heran jika kemudian mereka menanamkan Cortana didalamnya, membuatnya bisa mendeteksi tipe hardware kita dan memberikan mode yang tepat, menambahkan virtual desktop, bahkan mengembalikan lagi Start Menu. Semua fitur tersebut membuat banyak orang termasuk kita tidak sabar untuk segera mencobanya.
Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba Windows 9, sepertinya kamu tidak perlu menunggu lama. Microsoft dikabarkan akan untuk merilis Windows 9 Preview sekitar akhir September hingga awal Oktober nanti. Mereka tidak ingin menundanya lebih lama lagi.
Tentunya kita akan langsung mengabari kamu begitu Windows 9 Preview ini dirilis. Pastikan kamu gabung di Forum kita, atau Like dan Follow WinPoin supaya tidak ketinggalan info.
Windows 9 sudah di depan mata! :D
SHARE

Ahmad Nurhidayat

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment